product

sbelum beli kopi luwak bertanyalah pada hatimu, ikutilah apa-apa yang kamu yakini, dan tinggalkanlah apa-apa yang kamu ragu, muda-mudahan jika anda beli kopi luwak untuk di jual kembali akan cepat laku, atau untuk di nikmati sendiri akan terasa nikmat nya http://www.kopiluwakgrosir.com



batu bara

batu bara banyak terdapat di tanjung enim dan lahat, termasuk juga di kecamatan pajar bulan, ketika saya merasa heran dengan tanaman kopi yang kurang subur saya ingin tau kedalaman tanah yang hitam, sehingga saya menggali tanah di lahan kopi tersebut, ketika saya menggali tanah saya menemukan seperti arang, tetapi ternyata bukan arang, setelah beberapa tahun teman saya bertemu dengan pembeli batu bara, dia ingat saya pernah cerita tentang batu bara yang saya temukan, dia membawa sample batu bara dari tanjung enim untuk di cocok kan dengan batu bara yang ada di lahan kopi tersebut, ternyata memang benar, namun sayang nya ketika kami mengambil sample batu bara di lahan kopi kami tidak membawa linggis atau cangkul, sehingga kami hanya dapat mengambil bagian batu bara yang sudah muncul di permukaan tanah saja, karena itu samle yang di ambil sedikit mengandung tanah, barangkalai kalau sudah di gali lebih dalam kami dapat mengambil batu bara yang lebih bagus,link

 

kopi luwak © 2012 Pagaralam | Sumatera selatan Gourmet coffee - Kopi luwak - Robusta