product

sbelum beli kopi luwak bertanyalah pada hatimu, ikutilah apa-apa yang kamu yakini, dan tinggalkanlah apa-apa yang kamu ragu, muda-mudahan jika anda beli kopi luwak untuk di jual kembali akan cepat laku, atau untuk di nikmati sendiri akan terasa nikmat nya http://www.kopiluwakgrosir.com



blogger

blogger sudah dua hari terganggu, saya kaget sekali ketikali, saya kira blog saya sudah di hapus, tapi setelah saya cek blog yang lain, ternyata sama, lalu sya coba akses blogger menggunakan browsar lain, ternyata juga sama, setelah blogger error di browser lain, saya jadi legah, karana bukan blog saya yang di hapus, tapi memang blogger tidak dapat di akses sementara, dan yang membuat saya heran postingan baru yang sudah terbit juga ikut hilang, sementara blog masih bisa di akses, namun hanya postingan beberapa hari lalu saja yang dapat di buka,
hari ini saya lihat di blog, sudah kembali lagi postingan yang baru, melihat postingan baru sudah tampil lagi, saya langsugn coba akses blogger kembali, ternyata memang sudah dapat di buka. saya langsung gunakan kesempatan untuk, otak-atik blog mumpung sudah dapat bekerj, soal nya takut nanti error lagi

 

kopi luwak © 2012 Pagaralam | Sumatera selatan Gourmet coffee - Kopi luwak - Robusta